Hangat, sekali.

Dua hari kemarin, saya diem-diem nangis. Akhir bulan kemarin, saya juga nangis. Semua tercatat rapi di buku yang saya tulis sendiri. Saya senang, saya sedih, saya nangis, saya marah, saya kecewa. Semua ada. Nggak, saya nggak cengeng. Saya gampang happy, saya gampang sedih juga. Mungkin lebih tepat dibilang receh kali ya.


Saya nangis karena hal yang terulang kesekian kali, setelah bertahun-tahun lamanya. Saya tetep nangisin hal kecil, saya tetep kecewa dengan hal remeh. Mungkin karena saya masih manusia ya, nggak tau lagi kalo besok jadi bidadari, auto nggak sedih-sedih lagi.


Minggu ini, saya hampir setiap hari nangis. 


Hari pertama, saya nangis karena patah hati dengan perkara yang itu-itu aja. Kecewa aja, bahkan beberapa kali saya self-questionning. Am I worthy? Am I worthy for a struggle? Am I worthy to be loved? Am I a good partner? And a lot of “am i?” yang lain. Saya nangis sampai ketiduran. Paginya, saya bangun dengan keadaan tangan dan kaki yang dingin, mata bengkak, rambut berantakan, seperti nggak bernyawa.


Hari kedua, saya masih nangis. Tapi kali ini beda. Saya nangis karena saya merasa ketemu diri saya yang saya cari selama ini. Tanpa saya sadari, ternyata saya bisa balik ke bucin mode yang saya idamkan selama ini. Patah hati kemarin bikin saya sadar kalau ternyata saya bisa lho, kembali lagi mencintai orang sedalam itu, sampai bikin saya patah hati lagi.


Kayak yang dulu pernah saya tulis, saya kangen saya yang bucin. Mau nantinya berbalas atau nggak, yang penting saya ketemu saya yang dulu. It’s not about you, it’s about me, reconnecting with the lovely me. Mau nantinya patah hati lagi, yang penting saya udah coba, yang penting saya udah kasih tau dunia kalo saya jatuh cinta. Oh, I love a lovely me. Hangaaaat, sekali. ♥️





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. Hai Mbak, salam kenal saya Rio - Jakarta.. Maaf komentar di tulisan Mbak yg ini, tapi ini tulisan ini keren bagi saya.

    BalasHapus