Belum Ada Judul.

Fyi, aku menulis blog ini ketika sedang banyak tugas dan lelah kemudian bingung harus bagaimana, karena sepertinya tugas datang terus menerus.. Dan kemudian berpikir, kata siapa jadi anak sastra itu gampang?!


Well.. anggap saja tulisan diatas itu hanya...fatamorgana.

Saat ini, aku baru menyadari bahwa hidup bukan cuma masalah bingung mau pake baju apa, bingung malam minggu mau kemana, bingung mau pacaran dengan siapa.. Ketika segala pikiran kita bukan lagi masalah itu, tapi tentang besok mau jadi apa. 

Ketika segala kegiatan datang silih berganti, menyita waktu, pikiran, dan tenaga, dan kemudian lupa bahwa segala prioritas kita berubah, yang dulunya hanya berpikir besok mau jalan sama siapa, dan kini berpikir, bagaimana caranya cepat lulus kuliah. 

Dan disini aku mulai berpikir, hidup bukan cuma masalah cinta-cintaan. Banyak hal lain yang harus dikejar sebelum mengejar cinta. Karena cinta akan datang sendirinya ketika kita telah sukses mengejar cita-cita. 

Ada banyak hal yang lebih penting daripada menangisi seorang laki-laki yang meninggalkanmu karena memilih wanita lain.. Karena lebih baik memperjuangkan air mata orangtua yang jatuh untuk mendoakanmu sukses, daripada galau tidak karuan karena seorang laki-laki. Juga akan ada masanya untuk memikirkan cinta-cintaan, ketika kamu cukup kuat untuk merasa kehilangan..

Dan ingatlah juga, bahwa bukan hanya kamu yang bahagia jika sukses, tetapi orangtuamu..

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar