Stronger.

"when you've been fighting for it all your life,
you've been struggling to make things right,
that's how a superhero learns to fly,
every day, every hour,
turn the pain into power.."

Pernah denger lagu ini? Lagu ini menceritakan sebuah perjuangan seseorang untuk mencapai sebuah kekuatan, kekuatan dalam menjalani hidup. Bahwa untuk menjadi kuat itu harus melalui penderitaan, jatuh bangun, kesakitan terlebih dahulu.

"all the kicks and all the blows,
he will never let it shows,
cause he is stronger than you know,
a heart of steel starts to grow.."

Ketika kamu yang sering diremehkan suatu saat akan menjadi kuat, lebih kuat dari yang orang lain duga sebelumnya. Ketika ocehan orang lain tentang kelemahan dirimu kemudian membuatmu lebih kuat..

Ketika rasa sakit karena diremehkan menjadi sebuah cambuk untuk menjadi kuat dan buktikan pada semua, kamu bisa. Ketika rasanya ingin meledak karena begitu seringnya menerima tamparan, pukulan dan hantaman.

Berbahagialah kalian yang terlalu sering diremehkan, direndahkan, dan dicaci maki, because you are stronger than people know. Ingatlah, tanpa mereka yang membuatmu lemah, kamu tak kan bisa menjadi kuat.

Ingatlah, orang lain akan selalu menganggapmu remeh dan rendah, tak peduli bagaimanapun kamu telah membuktikan jika kamu bisa. Tersenyumlah, karena ada masanya mereka kelak juga akan mengalami apa yang pernah kamu alami.

Ingatlah, ada masanya seekor burung tak bisa terbang. Seekor burung pun harus belajar untuk terbang, merasakan jatuh bangun dan kesakitan untuk mengepakkan sayap mereka dan kemudian terbang.

Seperti halnya kuda yang tanpa dicambuk ia akan berhenti berlari, seorang manusia pun butuh "cambuk" untuk tetap membuatnya melangkah maju, lebih jauh dan lebih jauh lagi..

:))



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar