Anjing Menggonggong, Etha Anastasia Berlalu. #AHELAH

HALOOOOOOOO


Fyi aja nih, sebenernya resolusi aku tahun ini adalah buat sering-sering ngeblog, tapi bisa diliat kan selisih hari terakhir aku ngeblog udah LEBIH dari 10 hari yang lalu. Itu adalah alasan kenapa aku akhirnya gamau gembar-gembor resolusi karena yah.......aku udah tau.....ITU BAKAL SUSAH KEJADIAN. BYE DUNIA. #dilindes

Jadi, kalo misal kalian ngeliat aku hari ini ngeblog sesuatu yang BEDA banget dari biasanya, itu karena aku lagi males aja gitu menye-menye mellow minta ditampol. Hehe ngga ding, hari ini aku pengen ngeblog sesuatu tentang diri aku yang kalian semua ga tau, dan akhirnya kadang banyak penilaian dari kalian yang ternyata BUKAN ETHA BANGET *emoticon nangis here*

Jadi ceritanya sekarang sih pengennya aku ngenalin diri seutuhnya tanpa ada topeng dan riasan serta senyum diwajah yang selalu menggembang menghiasi hati... (LAH MULAI MELOW) (OKE SKIP)

Mulai dari sini ya. Jadi ceritanya aku punya temen banyak, yah mayan lah kalo dikumpulin bisa jadi satu kecamatan baru. Haha ngga ding. Nah dari situ, aku ga selalu menunjukkan sifat yang sama. Wait, kalo misal kalian mikir aku ini labil, bipolar, punya kepribadian ganda, sebenernya ngga kok, soalnya dulu aku pernah baca, sebenernya manusia itu punya sifat dasar buat memilih sifat mana yang bakal mereka tunjukkin ke dunia luar, mana pula sifat yang akan mereka tunjukkin ke sahabat-sahabat deket, mana juga yang mau ditunjukkin ke keluarga, and so on. Nah, dalam kasus ini, aku juga gitu. Pernah baca postingan aku sebelum ini yang tentang “Jika boleh berandai-andai”, nggak? Pernah kan? PERNAH KAN????? #lah #maksa #siapaelu

Nah dipostingan itu kan aku sempet nulisin bahwa “aku” bakal punya beda pengertian dari keluarga, dari temen-temen, dari sahabat, dan dari yang lainnya. Dan sekarang, mari kubeberkan segalanya biar kalian ga salah menilai lagi. Sebenernya dari tulisan diatas aja udah ketauan kan sebenernya aku orangnya gimana. Iya kan? IYA KAN???? #makinmaksa #lagi #kemudianayan

Kalo misal kalian itu mikir kalo aku itu orang yang dikit-dikit galau, yang mellow-mellow sendu, yang dikit-dikit baper, kalian salah. (poin terakhir sebenernya bener sih) (ah sudahlah). Sebenernya, SEBENERNYA NIH, aku itu orangnya cerawak banget kalo kata temen-temen. Di rumah pun begitu. Kalo mamirong bilang sih, “Bro ga pulang? Sepi rumah ga ada yang berisik” (ini adalah komen mami garong pas aku update path lagi nongrkong) (hayo ada typo) (ga sadar yah).


Aku juga bisa dibilang orang paling heboh sedunia. Seksi penggembira lah kalo kata anak organisasi. (cie gitu) (pamer) (pernah deket ama ketum) (tapi kandas) (cie) (cie ndasmu). Ada juga temenku pernah bilang kalo aku orang yang ga pernah sedih. Aku bisa pastikan itu adalah kebohongan public (((public))) karena aku sering diam-diam menangis ketika lapar melanda ditengah malem. Hahaha. Tapi sebenernya emang itu ada benernya sih, soalnya aku cenderung orang yang makin dewasa makin males buat ngumbar perasaan sedih ke orang banyak kecuali dia emang orang deket. Simpel aja, aku punya pikiran kalo walaupun kita gabisa jadi sesuatu yang besar untuk diberikan ke orang, seenggaknya kita ga pernah menambah beban orang lain. Ya caranya itu, ngebawa suasana hepi-hepi aja gitu kalo lagi sama temen-temen. Walaupun lagi sedih-sedih sendu, aku bakal nyeritain kesedihan itu sambil ketawa ketiwi berasa itu cuma candaan gitu deh.

Orang baru kenal atau baru tau aku, biasanya bakal ngasih aku kesan orang yang kasar. Ya soalnya emang kadang aku kalo sama temen-temen, terutama sahabatku dan belahan dadaku (((belahan dadaku))) Anggian, yang kalo lagi becandaan emang kadang kayak bukan manusia. Segala kebun binatang disebut. Segala kata-kata offensive disebut dan dibales pake kata-kata yang lebih hina lagi. Bagi kami itu biasa, dan entah kenapa kami santai-santai aja kalo lagi hina-hinaan goblok gitu.

Sebenernya ngga bener juga sih kalo aku dibilang kasar. Aku ngga sepenuhnya kasar kok. Aku punya hati yang halus dan rapuh jadi gampang retak gitu kalo disakitin. (LAH CURHAT AJE JENONG). Hahaha tapi serius yah, aku tipikal orang yang gampang nangis dan ga tegaan banget. Nah ini biasanya jadi sasaran empuk buat cowok-cowok ngedeketin aku karena mereka tau aku ga tega buat nolak mereka. (KAYAK ADA YANG DEKETIN AJE) huahahaha. Aku sering banget nangis ga jelas, apalagi kalo liat hewan-hewan gitu. Kadang lagi liat kuda di andong aja bisa nangis. Padahal itu kuda juga ga kenapa-kenapa. (ini serius) (pernah terjadi). Dulu juga aku sering diajak ke panti-panti asuhan, dan gatau kenapa rasanya pengen nangis. Ngeliat mamang-mamang lagi jual tahu sumedang aja kadang mau nangis. Simpel banget alasannya, karena saat itu aku mikir, hidup begini amat ya.. aku naik mobil adem-adem, dia disono panas-panas jual tahu sumedang. Orang kalo lagi kaya, kaya banget, miskin, juga miskin banget.

Aku juga termasuk orang yang ga rajin banget. Pulang kuliah, kalo anak lain biasanya bakal banyak rapat atau nongkrong di kampus, atau kadang banyak juga yang balik ke kosan, kalo aku? Ngga dua-duanya. Paling dikampus juga buat nebeng wifi gratis.. nah, terus aku larinya kemana? Ke mall. Ke cafe-cafe lucu yang instagramable, foto-foto buat stok upload instagram. #dijitak

Nah terus karena kebiasaan itu, orang kadang mikir, “ini anak keluyuran mulu emang ga pernah belajar?” atau kadang ada juga yang “elah etha mah anaknya ga pernah belajar, mana bisa dia dapet skor bagus, kerjaannya jalan-jalan mulu..” atau juga ada yang bahkan mikir “lah etha mah otaknya zonk ga ada isinya..”. Kalo kalian nanya aku tau darimana, fyi aja cewek kan skill stalkingnya lebih hebat dari FBI ya.

Awalnya sih sebel ya pas tau ada yang mikir gitu sama kita. Tapi lama-lama aku sadar, itu cecunguk ga usah didengerin. Toh dia gatau juga selama ini hidup aku kayak gimana. Fyi aja, tiap hari aku selalu baca modul, yah seenggaknya sejam lah. Nongkrong bisa, belajar tetep. Gitu. Soalnya dari dulu emang aku punya prinsip, jadi cewek tuh walaupun ga cantik, pokoknya harus asik, tapi otaknya harus tetep berisi. Gitu.

Nah terus, tiap kali ada orang underestimate aku, aku sih woles-woles aja yah. Malah aku biarin.. haha. Superhero kan datengnya dibelakang. Mereka makin underestimate aku, makin kenceng aku belajar. Dan hasil akhirnya? Bisa ditebak kan? Mereka malu, aku senyam-senyum. (ini pernah kejadian sama mantan nih) (mampus)

Gitu aja sih sebenernya, udah panjang banget tulisannya, ga berasa juga. Balik lagi ya, orang lain bakal selalu punya pandangan lain tentang kita, walaupun kadang kita udah jelasin. Fine aja sih. Hmm maaf juga kalo misal postingan kali ini kesannya arogan banget, karena jujur, aku lagi males banget bikin kata-kata yang mendayu-dayu. Dan kali ini emang lagi bosen banget. Sampe ketemu di postingan selanjutnya! Xoxo.


-tha-









Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: