Berbeda

Saya percaya, manusia itu makhluk unik yang akan selalu berbeda, satu dengan lainnya.


Begitu pula saya, dan kamu.


Saya hanya seorang perempuan yang bisa tertawa senang hanya karena dibelikan kembang gula. Sedangkan kamu, mungkin, akan lebih senang pergi pesta bersama teman-temanmu.


Saya, hanya seorang perempuan yang bisa menangis sedih karena melihat badut yang kakinya pincang di pinggir jalan. Sedangkan kamu, mungkin, akan lebih sedih apabila mendapat hadiah yang tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.


Saya, hanya seorang perempuan yang dianggap orang sebagai perempuan menyedihkan, karena hanya bisa menunggu kabar dari orang yang saya nanti-nantikan. Sedangkan kamu, mungkin, menunggu botol bir kesekian untuk dibuka.


Saya, hanya seorang perempuan kekanakan yang selalu marah apabila tidak dikabari. Seorang perempuan kekanakan yang senang sekali melihat jerapah. Seorang perempuan kekanakan yang akan selalu bergelayut manja minta diperhatikan.


Ya, itu saya. Berbeda dengan kamu.


Kamu, mungkin, melihat saya hanya sebagai seorang perempuan labil yang sebentar marah, sebentar senang, sebentar menangis, sebentar manja. Kamu, mungkin, melihat saya hanya sebagai perempuan yang sama seperti perempuan lain.


Mungkin seperti itu. Atau mungkin kamu tidak memandang saya seperti itu. Mungkin. Karena saya tidak tau apapun tentang kamu.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar