The willingness

Beberapa hari lalu, seseorang berulang tahun. Saya selalu suka sekali hari itu, melebihi ulang tahun saya sendiri. Idk, I just love it. Hari itu nggak pernah saya lupakan, selalu saya tunggu-tunggu terus. Saya suka sekali.



Hari itu, mengajari saya banyak sekali hal yang nggak pernah saya sangka sebelumnya. Bener-bener nggak pernah saya sangka.



Sebenarnya, saya merasa saya nggak stabil secara emosi. Gampang happy, gampang sedih, kadang bisa nangisin pedagang asongan, kadang bisa nangis mellow terharu liat anak sma pacaran. Kadang saya gampang memutus hubungan dengan orang yang saya rasa tidak cocok, kadang saya bisa memohon-mohon supaya orang itu tidak pergi dari hidup saya.



Satu hal yang saya tau, saya tau apa yang saya mau. Walaupun nggak stabil, saya tau apa yang saya mau, dan apa yang saya nggak mau. Saya tegas banget untuk yang satu ini. Iya, iya. Nggak, nggak. There’s no in between. Termasuk dengan siapa saya berhubungan, terutama romantically.




....




Saya sering banget memberi (((penegasan))) atau meminta kejelasan pada orang-orang yang saya rasa akan bertahan dalam hidup saya. Saya nggak suka sesuatu yang kabur, nggak jelas, atau ada di grey area. I want something to be clear. Saya sering merengek minta penjelasan, saya sering memohon seseorang hanya untuk sebuah closure, saya sering kebingungan akan signal yang diberikan oleh lawan komunikasi saya. 




....



Ternyata capek, ya. 



...




Hari ulang tahun seseorang itu, yang kemudian bikin saya sadar satu hal. If they want to stay, they will. If they don’t, then they won’t.




Satu hal yang saya sadari, saya udah ngga berminat mencari lagi. Entah kejelasan, entah jawaban. Iya, saya lelah mencari-cari sesuatu yang seharusnya nggak dicari. 







Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar